PULAU HAINAN SERASA DI BALI

HAINAN H.I.S TRAVEL
Siapa yang tidak ingin menikmati indahnya pulau Hainan, yang bebas VISA untuk 26 negara termasuk dari Indonesia, tentu Indonesia sangat ingin pergi ke luar negeri dengan tiket yang lumayan cukup muriah meriah. Sedangkan paket wisata jalan-jalan ke Hainan sudah muriah meriah dengn tour @histravelIndonesia anada bisa mengunjungi website https://www.his-travel.co.id/group-tour-packages/5d3n-hot-hainan memudahkan anda berpergian rekreasi dengan keluarga tanpa perlu repot-repot mencari kemana-mana.
Penerbangan Jakarta ke Hainan ditempuh dalam waktu sekitar empat jam. Biasanya jadwal terbangnya sekitar jam 7 malam dari Jakarta dan kembali lagi dari Hainan jam 2 dini hari. Ada dua bandara internasional di Hainan, yaitu di Haikou dan Sanya. Perhatikan jadwal terbang maskapaimu, karena bisa jadi landing Haikou dan pulang lewat Sanya.
Hainan Tour bisa mudah di akses melalui laptop, handphone tanpa repot, dan bisa mencetaknya melalui email, tentu semakin canggih dalam bertransaksi dengan cepat. Hainan tour sendiri menawarkan paket promo grup dan individu cukup murah kannn….

·         Mengunjungi berbagai tempat wisata terkenal seperti Nanshan Buddhist Culture Tourist Garden, Ye Tian Minority Village, Yalong bay beach, dll. Tiket pesawat internasional kelas ekonomi (non-refundable, non-endorsable, non-reroutable berdasarkan harga tiket group atau harga promosi lainnya). Akomodasi, menginap di hotel berbintang 4 lokal dengan ketentuan 2 (dua) orang dalam satu kamar (Twin Sharing). Jika menginginkan satu kamar sendiri akan dikenakan harga Single Occupancy.

Dulunya tempat ini merupakan penampungan warga Tionghoa dari negara-negara Asia Tenggara tahun 1960-an, termasuk dari Indonesia. Warga Tionghoa dari Indonesia yang datang ke Hainan tentunya membawa budaya Indonesia. Di balik kesan negatif tentang Hainan, rupanya pulau ini punya panorama alam yang dahsyat dan memikat hati turis. Terang saja, jumlah turis lokal dan mancanegara yang datang ke sana pada tahun lalu mencapai 25 juta orang!

Di desa milik orang Indonesia ini -- sekarang disewakan kepada pihak swasta -- wisatawan Indonesia seperti berada di rumah sendiri dengan suasana alam Nusantara mulai bangunan hingga tanaman hijau. Memasuki Desa Bali, candi bentar khas Bali menyambut wisatawan yang datang. Mirip suasana pedesaan di Bali.
Hampir semua orang Hainan sehari-harinya menggunakan bahasa China, sedikit sekali yang bisa bahasa Inggris, bahkan resepsionis hotel pun jarang yang bisa bahasa Inggris. Beruntunglah kalo kamu bisa sedikit bahasa Mandarin, setidaknya bisa sedikit berkomunikasi dengan warga lokal.

Hainan pun punya 34 titik sumber air panas yang kaya dengan mineral alami seperti kalsium, seng, dan magnesium. Tentu, air panas d Hainan bermanfaat untuk menghilangkan berbagai penyakit dan membuat kulit terawat. Pantas, turis dari kawasan utara China gemar ke Hainan untuk menghangatkan diri. Pelancong muslim pun tak usah khawatir terkendala beribadah atupun kesulitan menemukan makanan halal. Selain banyak penduduk lokal beragama islam, ada sejumlah masjid di Hainan. Salah satunya Masjid Ancient Sanya yang merupakan masjid tertua dan telah berdiri lebih dari 700 tahun silam.
Haikou adalah Ibu kota Hainan yang terletak di utara. Bandara Internasionalnya yang bernama Haikou Meilan telah dilabeli bandara terbaik karena memudahkan turis lokal maupun mancanegara mencari jadwal penerbangan, cuaca, transportasi, dan informasi berguna lain. Mata uang yang digunakan di provinsi Hainan adalah Renminbi (CNY) dengan nilai tukar saat ini sekitar Rp2.204 untuk 1 Yuan Tiongkok.

Oleh-oleh Hainan bisa dibeli saat akan balik ke Indonesia, Karena di Hainan ini kebanyakan mata pencarian penduduknya adalah bertani, maka banyak sekali olahan kelapa, nanas, kopi yang dibuat di Hainan. Saking banyaknya nanas sampai-sampai di bandara Phoenix Sanya diatapnya ada patung nanas dan di kota ada bangunan yang berbentuk nanas.

Untuk datang ke Hainan, turis bisa naik pesawat dari beberapa kota besar di China, seperti Shanghai atau Beijing dengan tujuan Haikou. Tertarik liburan ke sana?



Komentar

Postingan Populer